Monthly Archive: October 2017

Ketahui Gejala dan Faktor Penyebab Diare pada Anak Sebelum Terlambat

penyebab sakit diare pada anak

Anak-anak memang cenderung memakan sesuatu langsung karena terburu-buru, tetapi hal ini yang menyebabkan datang berbagai penyakit terutama diare. Diare sendiri merupakan suatu penyakit pencernaan yang dapat menyebabkan buang air besar yang cukup banyak dalam sehari dengan bentuk cairan. Hal ini tentu bisa saja disertai dengan demam, darah, atau mulas yang berlebihan dan seringnya keluar masuk kamar mandi. Diare pada anak ini tentu sangat mengganggu aktivitas anak terutama ketika di hari sekolah. Oleh karena itu lebih baik dilakukan beberapa pencegahan sejak awal untuk menghindari agar anak tidak terkena penyakit.

Diare Pada Anak Merupakan Penyakit Yang Banyak Diderita Kebanyakan Anak Indonesia

Seperti yang diketahui bahwa diare pada anak ini merupakan penyakit yang cukup banyak di derita oleh kebanyakan anak di Indonesia. Banyak sekali faktor penyebab seperti adanya bakteri, virus, penyakit, atau kuman. Bakteri tersebut seperti Escherchia coli, Bascillus cereus, Shigella, dan masih banyak lagi bakteri penyebab diare. Bakteri-bakteri ini dapat masuk kedalam saluran pencernaan dan berkembang biak yang mengakibatkan menjadi patogen. Bakteri-bakteri tersebut dapat masuk karena biasanya bakteri ada dimana saja termasuk di dalam tangan anak. Seperti yang tadi telah di sebutkan bahwa anak selalu memakan langsung makanan yang ada di hadapannya. Dengan tanpa mencuci tangan terlebih dahulu maka bakteri yang berada dalam tangan akan ikut masuk ke dalam saluran pencernaan dengan makanan dan dapat menyebabkan diare.

Diare ini banyak sekali mengeluarkan cairan dalam tubuh sehingga dapat disimpulkan bahwa anak yang menderita diare dapat terjadi dehidrasi karena kekurangan cairan dalam tubuh. Untuk pertolongan pertama pada diare pada anak ini Anda dapat memberikan oralit. Oralit ini merupakan suatu cairan yang dapat membantu meringankan dehidrasi yang terjadi akibat diare. Oralit dapat dibeli di apotek atau Anda dapat membuatnya sendiri dengan campuran gula dan garam dengan perbandingan 4:1 yang dilarutkan kedalam air putih hangat. Selain itu untuk pencegahan diare ini Anda dapat mengedukasi anak untuk melakukan cuci tangan terlebih dahulu sebelum memakan sesuatu. Cuci tangan yang baik adalah dengan menggunakan sabun atau dengan hands anitizer, karena apabila mencuci tangan hanya dengan menggunakan air saja dirasa belum cukup untuk membunuh kuman.

Lowongan Kerja Perawat RS Siloam 2017


RS Siloam merupakan salah satu rumah sakit yang sudah bertaraf internasional. Rumah sakit yang memiliki tenaga medis yang ahli ini saat ini sedang membuka lowongan kerja 2017. Lowongan kerja perawat RS Siloam ini dibuka bagi anda lulusan SMA, D3 maupun S1 yang berada diseluruh wilayah Indonesia untuk dapat bekerja sebagai perawat. Nah bagi anda yang tertarik dan ingin bekerja sebagai perawat di RS siloam ini silahkan dilihat persyaratan dalam artikel ini.

RS Siloam merupakan salah satu rumah sakit yang sudah tidak usah diragukan lagi tingkat pelayanannya. RS Siloam saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan. Lowongan kerja perawat RS Siloam memang dibuka untuk memberikan kesempatan bagi anda putra-putri bangsa yang memiliki cita-cita sebagai perawat. Adapun informasi persyaratan lowongan perawat RS Siloam detailnya dapat dilihat dalam uraian berikut ini:

Pesyaratan umum yang harus dipenuhi :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Laki-laki / perempuan
  3. Berusia maksimal 30 tahun
  4. Lulusan pendidikan SMA-Sederajat/ D3/ S1
  5. Sehat jasmani serta rohani
  6. Dapat bekerja secara tim atau kelompok
  7. Mau ditempatkan diseluruh cabang RS Siloam di Indonesia

Tanggung jawab :

Menjadi perawat bukanlah pekerjaan yang sepele, diperlukan tanggung jawab yang harus dipenuhi karena pekerjaan ini menyangkut hidup orang lain. Adapun tanggung jawab yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :

  1. Memiliki dedikasi tinggi di dunia kesehatan
  2. Ulet, cekatan
  3. Sabar
  4. Tidak mudah mengeluh

Berkas yang harus dipenuhi :

  1. Surat lamaran pekerjaan
  2. Cv atau daftar riwayat hidup
  3. Kartu identitas bisa KTP maupun SIM
  4. Foto berwarna ukuran 4X6
  5. Memiliki email dan Nomor handphone yang bisa dihubungi

Percayakan Desain Dapur Anda Pada Jasa Kitchen Set

Bunda pastinya senang bila tampilan dapurnya sangat bagus dan menyenangkan. Memasak akan terasa lebih menyenangkan dengan dapur yang indah. Membuat makanan yang berkreasi dan dihidangkan pada saat keluarga berkumpul.

Berbeda dengan pada saat tampilan dapur Anda jelek maka, memasak menjadi kurang semangat dan akhirnya memutuskan untuk membeli makanan di luar. Apakah hal ini dibiarkan begitu saja? Tentu tidak bisa dibiarkan. Saatnya adalah mengganti desain dapur dengan memilih jasa kitchen set. Mereka akan menyulap dapur Anda dari yang biasa menjadi luar biasa.

Bagaimana cara memilih jasa kitchen set yang bagus? Caranya mudah Anda hanya mendatangi jasa tersebut dan melakukan review dari pekerjaannya. Tanyakan kepada jasa tentang keunggulannya dalam menyelesaikan desain dapur. Jasa kitchen set akan menjawab dengan jujur dan dari situ Anda bisa menarik kesimpulan dalam menentukan pilihan yang tepat.

Keuntungan memilih jasa kitchen set yaitu Anda bisa mengubah dapur menjadi indah tanpa perlu repot, artinya Anda tidak perlu belanja interior dapur kesana dan kemari. Mencari tukang untuk memasang interior dan mempersiapkan alat yang kurang. Semua itu tidak Anda lakukan jika memakai jasa kitchen set.

Semua kebutuhan dari interior yang Anda inginkan sudah dipersiapkan oleh mereka. Anda hanya menunjukkan desain yang ingin dibuat pada dapur Anda. jasa kitchen set akan mengurusi semuanya mulai dari tukang dan proses pengerjaannya. Anda akan puas karena pekerjaannya sangat bagus dan rapi. Menariknya waktu yang dibutuhkan untuk mengubah dapur Anda hanya dalam jangka yang pendek.

Apakah memilih jasa kitchen set sangat mahal? Sama sekali tidak mahal. Pada jasa sudah dipertimbangkan dari harga yang terjangkau sesuai dengan dana yang Anda sediakan. Tidak mahal bukan berarti interior dapur yang digunakan jelek, melainkan jasa kitchen set hanya mengatur interior yang murah tetapi kualitasnya bagus.

Anda tidak perlu khawatir lagi untuk memilih jasa kitchen set. Semuanya akan aman dan tetap terkendali. Dapur Anda juga menjadi bagus dan membangkitkan semangat Anda dalam memasak.

Jenis-Jenis Tinta Sablon Kaos Plastisol Menurut Berkaos.Com

sablon kaos keren berkaos.com

Jenis-jenis itu ada dua yang pertama adalah cinta jenis water Based dan yang kedua adalah tinta dengan jenis plastisol untuk sablon kaos. Dan kali ini kita akan sama-sama tentang tinta plastisol dan jenis-jenisnya plastisol, karena kita ketahui tinta plastisol ,punya beberapa jenis lainnya atau dibagi dengan beberapa jenis.

Logo dengan Android syahrini, bisa membantu Anda dalam membangun bisnis Anda khususnya bisnis sablon kaos, untuk menyablon kaos ini tinta ini sangat diperlukan dan menjadi bahan utama dalam sablonan.

Berikut adalah jenis-jenis tinta plastisol, yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan sablon kaos kamu. Semoga dengan adanya pengetahuan tentang tinta plastisol ini, bisa menggunakan dan memanfaatkan dengan baik dan bisa menaikkan omset penjualan kamu.

Tinta All Purpose

Tinta ini memblokir bentuk yang transparan, modifikasi tinta printer di mana tinta extender ini digunakan pada jenis cinta yang tinta waterbase. Manfaat dan kegunaan dari tinta ini adalah cinta ini hanya bisa digunakan pada kain kain yang berwarna putih ataupun kaos-kaos yang memiliki warna terang.

Tinta High Opacity

Selanjutnya adalah tinta high opacity, cinta ini memberi sifat yang hampir serupa dengan tinta rubber pada waterbase. Perbedaannya adalah tinta ini memiliki daya tutup yang lebih baik dan lebih bagus dibandingkan dengan tinta rubber, cinta ini juga memiliki permukaan bahan saya lebih bagus, perintah ini sangat susah digunakan untuk teknikhigh density.

Tinta Athletic Plastiasol

Ini memiliki sifat yang lentur dan sangat elastis, jadi tinta ini sangat cocok sekali untuk penyaluran diatas kain polymesh, kain spandek, dan kain dengan motif berlubang-lubang. Sifat lentur dan elastis ini sangat menguntungkan bagi anda para pengusaha sablon kaos untuk menggunakannya atau untuk Kelautan memuaskan permintaan anda. Aku cuma Rindu

Cork Base

Jenis lainnya dan lainnya yang ada di plastisol adalah cinta ini, coba ini sangat cocok sekali untuk digunakan pada high Destiny teknik high density ini akan menghasilkan sebuah efek seperti busa atau gabus.

Cinta ini memiliki kelenturan dan ke fleksibelitas yang baik dan yang tinggi sehingga sangat cukup baik untuk penyaluran diatas bahan yang memiliki kelenturan tinggi seperti bahan spandek dan rin. Tidak boleh disetrika atau di dry clean, coretan tinta itu tersendiri.

Jasa Desain Rumah Wilayah Depok

Anda sedang merencanakan membangun rumah di wilayah Depok? Pilihlah jasa desain rumah Depok yang berkualitas. Kualitas yang baik akan menjanjikan keberhasilan berdirinya rumah Anda dengan desain yang menarik, unik dan sedap untuk dipandang.

Banyak perusahaan yang menawarkan jasa desain rumah. Tak terkecuali jasa desain rumah di Depok. Masyarakat kini banyak yang menggunakan jasa untuk rumah mereka dari orang yang profesional. Mereka berharap jika menggunakan jasa yang profesional maka rumah yang mereka bangun akan terlihat lebih modern.

Untuk Anda yang di Depok, kami siap melayani keluarga Anda untuk membangun rumah idaman Anda. Kami akan melayani dengan sebaik-baiknya. Anda dapat berkonsultasi langsung dengan kami, baik bertemu langsung ataupun via online jika Anda adalah orang yang memiliki kesibukkan setiap harinya. Kami telah memiliki banyak klien yang terbukti puas dengan pelayanan dan hasil kinerja kami.

Kami sangat berpengalaman mengenai jasa desain rumah Depok. Desain yang berkualitas yang kami bawa akan sangat cocok dalam hal untuk mengikuti perkembangan zaman yakni dengan konsep modern. Reputasi di perusahaan kami juga cukup baik. Selama ini tidak ada riwayat masalah yang terjadi antara klien dengan tenaga profesional kami ataupun masalah yang lainnya.

Dalam hal mengerjakan desain rumah Anda, kami memiliki keunggulan yakni kami bekerja secara cepat dan tepat dengan hasil yang maksimal. Kami juga memiliki penawaran harga yang kompetitif serta cocok di kantong Anda. Jasa desain rumah Depok memang sangat banyak, namun percayakan hanya kepada kami untuk hal kualitas dan harga.

Tarif harga dari kami memang sangat bersahabat dengan Anda yang ingin memiliki hunian nan indah dan modern. Harga dari jasa desain rumah Depok kami akan sebanding dengan apa yang akan kami lakukan sebagai tenaga profesional. Yakni memenuhi apa yang klien kami minta dan kami akan memberi solusi yang terbaik dengan berbagai macam desain yang bisa Anda pilih.

Kami akan menawarkan berbagai penawaran yang terbaik dan bonus-bonus yang mungkin Anda tidak bisa dapatkan di tempat lain. Jangan salah menentukan pilihan jasa desain rumah Depok yang terpercaya.

Review Film Korea The Wailling

Sinopsis Tamura – Hola chingu! Udah nonton film The Wailing belum? Film horror besutan Na Hong Jin ini lumayan sukses di negara asalnya dan lumayan ngehits juga di Path hehe. Gue sendiri udah lama nggak nemu film horror Koriya sejak nonton The Piper, karena rasanya horror Koriya belakangan ini kurang greget seremnya. But i think this one is worth to watch.

Sinopsis. Film ini bercerita mengenai masalah pembunuhan misterius yang menerpa satu keluarga. Semua anggota keluarga itu mati dengan tragis. Tetapi satu diantara korban keadaannya begitu aneh. Kulit serta badannya membusuk seperti mayat hidup. Masalah ini lalu dikerjakan oleh polisi bernama Jong Goo (Kwak Do Won).

Banyak desas desus yang menemani masalah ini, dari mulai sangkaan wabah penyakit, jamur beracun yang buat korbannya berhalusinasi, hingga timbulnya seseorang Pria Jepang mencurigakan yang beritanya sukai menelan daging mentah di rimba. Anehnya, si Pria Jepang ini keluar di mimpi Jong Goo dengan mata merah serta hanya pakai celana dalam seolah ingin menerkam Jong Goo, telah kek tuyul gede deh pokoknya.

Awalannya Jong Goo cuma berasumsi mimpinya jadi bunga tidur, sampai peristiwa misterius itu terulang dengan keadaan korban yang tidak kalah tragis. Jong Goo juga mengambil keputusan buat menyelidiki si Pria Jepang dengan seseorang pendeta segera ke rumahnya di rimba terpencil.

Awalannya tidak ada yang salah dengan penyelidikan Jong Goo, sampai satu hari putrinya mendadak kerasukan setan. Tanpa ada fikir panjang, Jong Goo juga menuduh si pria Jepang jadi dalang dibalik rangkaian peristiwa aneh di desa itu, serta mengambil keputusan buat menghakiminya sendiri serta melupakan tugasnya jadi polisi.

Review. Film ini pas banget untuk kamu yang menyukai film horror thriller tanpa ada penampakan hantu seram jenis Valak atau Sadako. Film ini miliki plot twist yang cukup unik. Penggambaran tokoh si Pria Jepang ditanggung akan buat anda sepakat jika dialah penjahatnya. Namun, bersamaan film jalan, pemirsa juga akan dibikin menebak-nebak apa yang sebenernya berlangsung diantara wabah misterius, si Pria Jepang serta si petugas polisi.

Berapa Banyak Anda Membutuhkan Shampoo Pada Rambut Anda

Sabun Gove

Berapa Banyak Anda Harus Shampoo Rambut Anda?

Seberapa banyak seseorang harus keramas rambutnya? Jawabannya: tergantung jenis rambut Anda. Jika Anda memiliki rambut berminyak, Anda bisa keramas setiap hari atau setiap hari. Jika Anda memiliki rambut kering, Anda bisa mencucinya beberapa kali dalam seminggu dan bahkan lebih lama lagi antara cucian.

Anda juga perlu memilih sampo yang tepat untuk jenis rambut Anda.

Rambut Kering atau Keriting
Jika Anda memiliki rambut kering dan / atau keriting, Anda wanita yang beruntung, Anda tidak perlu mencuci rambut setiap hari dan sejujurnya, sebaiknya tidak (kemungkinan besar Anda sudah mengetahuinya).

Aturan dasar ibu jari untuk Anda adalah dengan shampo dua kali seminggu dengan sampo dan kondisioner pelembab. Anda bahkan bisa melewatkan sampo tradisional dan memilih yang bebas sulfat yang “rendah poo” atau “tidak poo”.

Shampo dan kondisioner termasuk dalam daftar Produk Terbaik untuk Rambut Keriting.

Rambut normal
Jika Anda memiliki rambut normal, Anda bisa mencuci rambut hingga lima kali seminggu atau sesuai kebutuhan. Anda mungkin merasa perlu mencuci rambut lebih sering di musim panas saat Anda lebih aktif (kecuali jika Anda seorang fanatik ski, dalam hal ini, hanya memakai topi).

Ketika sampai di keramas, rahasianya menggunakan sampo yang tidak akan menanggalkan rambut dari minyak alaminya. Memilih sampo bebas sulfat dan selalu mengkondisikan ujungnya.

Rambut berminyak
Bagi kita dengan rambut berminyak, bertentangan dengan kebijaksanaan yang mungkin pernah Anda baca di majalah Seventeen di masa muda Anda, Anda bisa mencuci rambut setiap hari. Anda mungkin pernah mendengar bahwa jika Anda bisa membuatnya beberapa hari, rambut berminyak Anda benar-benar berhenti terlihat berminyak.

Beberapa wanita telah mencoba ini dan bersumpah bahwa pada hari kelima rambut mereka akhirnya normal.

Melewatkan beberapa hari tidak akan secara ajaib mengubah kunci lemas Anda menjadi keajaiban tubuh penuh. Apa yang akan dilakukan adalah menyebabkan kulit kepala Anda gatal seperti orang gila.